Cara Mudah Menghasilkan Tumit Kaki Menjadi Halus

cara menghasilkan tumit kaki menjadi halus dan sehat? Berikut ini terdapat beberapa kiat yang sanggup Anda coba dirumah guna menyebabkan tumit kaki terasa lebih halus.

Cara Membuat Tumit Kaki Lebih Halus

  1. Cucilah kaki Anda sebelum tidur, alasannya waktu tersebut ialah waktu yang paling sempurna untuk kaki beristirahat. Sehingga hal ini tentunya akan memperkecil kemungkinan kaki Anda untuk terkena debu.
  2. Rendamlah kaki Anda dengan air hangat di setiap harinya selama 10 menit. Gosoklah menggunakan kerikil apung secara perlahan dengan cara memutar. Cara ini berharga untuk menetralisir sel kulit mati sehingga nantinya akan menyebabkan kulit tumit kaki Anda lebih halus dan sehat.
  3. Cucilah kaki Anda dengan menggunakan sabun. Tapi ingat, usahakan sabun yang digunakan yakni sabun yang berformula lembut atau sanggup juga menggunakan sabun bayi.
  4. Setelah mencuci kaki, jangan lupa untuk mengeringkannya menggunakan handuk bersih. Hal ini dimaksudkan mudah-mudahan kaki Anda kering alias tidak terlampau lembab. Karena, kaki yang terlalu lembab umumnya akan menjadi kawasan favorit bagi kuman.
  5. Setelah kaki menjadi kering, cara menghasilkan tumit kaki menjadi halus berikutnya yakni dengan mengoleskan krim khusus kaki. Bila Anda kesusahan untuk mencari krim tersebut, Anda juga sanggup menggunakan cara alternatif lainnya, yakni dengan menggunakan minyak zaitun, minyak kelapa, atau minyak almond.
  6. Gunakan kaus kaki dengan materi yang cukup tebal. Hal ini berniat untuk mempertahankan kelembaban yang sekaligus sanggup mengembangkan daya serap krim kaki atau pun minyak yang sudah digunakan sebelumnya.
  7. Hindari penggunaan sepatu yang terlalu kecil atau sempit. Karena hal itu sanggup menghasilkan tumit kaki Anda gampang luka dan pecah-pecah. Hindari juga penggunaan sepatu dengan hak yang terlalu tinggi. Karena salah satu pemicu tumit kaki pecah-pecah yakni tingginya beban yang di tumpukan pada potongan tumit kaki Anda.
Itulah cara gampang menghasilkan tumit kaki menjadi halus dan juga sehat. Hindari penyebabnya dan lakukanlah perawatannya secara rutin. Mudah-mudahan dengan kiat diatas tumit kaki Anda akan menjadi lebih halus dan sehat.

simak juga 5 Bahaya Kesehatan dari Menggigit Kuku

Post a Comment

0 Comments